This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Sabtu, 27 Februari 2010

saya kembali :D

halo semua :D
setelah sekian lama saya tidak nge-blog. akhirnya saya kembali nge-blog, karena banyaknya permintaan untuk update blog saya.*engga ding. bo'ong. haha :D

oiya, ini post pertama kalinya pd blog saya yg menggunakan bahasa Indonesia. knp ga pake b.inggris lagi? ini beberapa alasannya, check it out:
1. Saya Cinta Indonesia (serius loh!)
2. Saya ga ngecengin anak Singapore lagi. anak Singapore, terutama anak Punggol yg dulu sempet singgah di padmanaba, kan bisanya bahasa inggris dan mandarin, nah kalo saya pake b.indo kan mereka ga ngerti. (kaya blog-mu bakal dibaca mereka aja. :p) tapi skrg kan gue udah ga peduli lagi men. haha, maaf yaa temen-temen Punggol.
3. Pake b.inggris itu ribet. harus dicek grammar dan sebagainya.
4. Ntar dibilang sok inggris lagi, pdhl niatnya buat latihan nulis cerita pake b.inggris. hhe.
5. Kadang maksud yang aku ingin sampaikan, malah ga kesampean. karena kadang bahasa inggris tuh bikin banyak orang misunderstanding.

karena udah pake b.indo dan easy to read and understand buat anak2 indonesia,
sering-sering lewat di blog-ku yaa.
thanks a lot friends :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar