This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Minggu, 28 Februari 2010

I can't wait for BEAST Shock MV ! :D

suara keren, ganteng-ganteng, dance oke! apalagi coba? haha.
baru ngeliat teaser-nya aja gue udah terpesona sama cowok-cowok ini. halah.
fyi aja nih, BEAST itu boyband Korea Selatan di bawah naungan Cube Entertainment. sebelumnya nama group mereka adalah B2ST (Boys to Search for Top), dan beberapa hari sebelum mereka debut, mereka menggantinya dengan nama BEAST (비스트) (Boys of the East Standing Tall)

check this teaser out aja deh:


thanks to supershineexox @youtube

jadi mati penasaran sama MV-nya, bakal sekeren apa yaa? haha.

their pics:




nah, kalo gue demen sama yang ini nih, namanya Lee Gi Kwang :)
kenapa gue suka?
1. jago dance.
2. suaranya booook meluluhkan hatiku. haha.
3. body-nya men aduhai, sixpack-nya terutama. :p
4. ganteng, imut, lucu, keren, dan lain sebagainya yang ga bisa gue sebutin satu per satu saking udah melting-nya gue. *aduh lebay banget.






imut kan? tapi kurang kalo lewat foto doang, karisma-nya Lee Gi Kwang ga kerasa dan terlihat jelas. coba deh liat dia nge-dance. wah, dijamin lo bakal membuka mata dan mulut lebar-lebar saking amazed-nya (haha. kalo gue sih gitu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar