This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Selasa, 16 Maret 2010

Hidup ini memang berat teman-teman! :'(

*sigh*
aku ga bisa berkata apa-apa nih untuk menanggapi jadwal padat ku untuk beberapa minggu ke depan. ini dia list-nya:

1. MID SEMESTER!

kebayang kan gimana susahnya soal mid SMA 3. susahnya minta ampun, nekat banget tuh kalo ga belajar. jadi mau ga mau ya harus belajar *terpaksa ceritanya. haha*
mid aja baru kelar jum'at minggu ini. ckck. ini aja udah dapet bonus hopeless dari soal mid fisika dan kimia yang *na'udzubillah* susah bener, bikin otak puyeng, perut mules. tp aku tetep berdo'a aku mendapat nilai yg terbaik *at least ga remed lah. amin amin. Dear God, dengarkanlah do'aku ini. tp kemungkinannya kecil deh buat ga her. hiks.

2. simulasi KIIP Fighting 2010

ga nanggung nanggung, simulasinya 2 hari men. jum'at (after mid semester) sampe sebtu. males.

3. KIIP Fighting 2010

ini lebih ga nanggung-nanggung lagi. 3 hari berturut-turut! oh God! udah simulasi 2 hari ditambah acara 3 hari, gilak nih acara bener-bener menghabiskan waktuku. *tau gitu km gausah daftar sekalian vy!* dan you know what aku jadi apa? P3K! haha agak lebay sih. tapi jadi P3K itu ga gampang lho, harus bener2 menguasai materi. takut aja kalo pas banyak yg sakit, aku malah panik dan blank. *aduh jangan nyampe tapi. semoga all panitia dan peserta ga ada yang sakit. amin amin.

4. Doors to Diplomacy 2010

ini tugas bikin website yg (mungkin) wajib dilaksanakan oleh anak-anak ICT kelas x dan xi. dan deadline-nya tanggal berapa? 23 Maret 2010, dan you know what itu pas KIIP --> means sebelum KIIP, web-nya harus udah jadi. gilak apa! mikir mid aja belum kelar, mau ditambahin mikir DTD. tp alhamdulillah udah jadi 40%-an. tinggal nambahin + translate data sedikit lg habis itu tugasku kelar (fyi, aku sebagai: data collector and translator)

5. Open House

ini acaranya tanggal 4 April, dan itu tinggal 2 minggu lagi. emg sih ini acara yg panitianya 67 semua tanpa 66, tp di acara ini bakal ada semacam eksebisi ekskul gitu. dan aku *kebetulan* ikut PCC (Padmanaba Computer Club) yg dpt tugas bikin film dari formatur open house-nya. nyebelin banget. ngebut bikin nih. untung aja masih ada libur 2 hari pasca KIIP. semoga kelar dalam 1 hari. amin. sebenernya ekskul-ku masih ada yg lain, PHC (Padmanaba Hiking Club) dan PJRC (Padmanaba Junior Rescue Corps). tp mungkin dua ekskul ini tidak perlu memeras otak seperti halnya membuat film sebagai tugas PCC.

6. Angkringan Budaya

event ini berjalan selama seminggu. bisa ngebayangin kan gimana capeknya. di event ini aku memilih jadi sie dekorasi dan instalasi (again!). kayanya hampir setiap event yg aku ikutin, aku jadi sie dekorasi. mungkin udah mendarah-daging kali yee. halah. dan konsekuensi jadi sie dekorasi adalah meluangkan banyak waktu dan menyumbang tenaga. pdhl event-nya mulai sekitar 2 minggu lagi, tp setauku dekorasinya baru sedikit persen yg dibikin. yah, semoga kelar di waktu yg tepat, tp pasti bakal kerja rodi. hadeh.

7. nah yg terakhir ini ga terlalu penting (eh penting ding!), tp *mungkin* harus dilakukan olehku. apa itu? ULTAHNYA AYAM! aduh ga nyangka ternyata tinggal sebentar lagi. pdhl dulu nungguinnya lama bgt. dan aku masih bingung mau melakukan apa dan ngasih kado apa ke ayam. sumpah aku bingung e! dulu sih udah pernah ngasih sesuatu ke ayam pas tanggal 13 Februari 2010 *masih inget* dan ngasihnya itu tanpa alasan jelas, sbnrnya ada alesannya sih tp ga mau ah rahasia saya dan teman2 dekat saya. haha.
ini sedikit kutipan percakapan bodoh antara aku dan ayam:
ayam: "Kok ngasih kenapa e mbak?"
aku: "gapapa. pengen ngasih aja." *jedar! ga jelas bgt.*
pengen sih share cerita selengkapnya tentang aku dan ayam yg pas bagian ini. ntar deh di post selanjutnya. *semoga*
dan juga secara pikiranku sudah terbagi-bagi ke beberapa list yg aku sebutin di atas. tp diluar itu semua, apa sih yg enggak buat ayam? hahaha.

udah deh, sekedar sharing cerita aja. bisa kebayang kan betapa padatnya jadwalku untuk sekian minggu ke depan. nyebelin, ga ada waktu istirahat! emg bener kata temen2, bulan maret plus awal april emg bulan penghabisan. tp semoga aku dapet hikmah dari ini semua dan semoga semua bermanfaat bagi diriku dan diri kalian. halah.

semangat arvy! fighting!

2 komentar:

  1. dtd = I'd like to call you as editor wae.
    Eh, event padmanabanya boleh disebutin loh sekarang.

    Iya juga ya, ultahnya ayam dah deket

    BalasHapus
  2. knp? aku juga translator loh tp. :D
    oke, sudah saya edit.
    panik aku, enaknya ngapain ayam nih? aku pengennya yg ga keluar banyak duit tapi so sweet. any idea?

    BalasHapus